Persahabatan manusia dengan harimau

Posted by cinta indonesia Senin, 30 September 2013 0 komentar


Persahabatan adalah sesuatu yang umum diantara manusia, tetapi bagaimana kisah persahabata itu adalah antara manusia dengan hewan buas? yang pastinya hal tersebut tidak lazim tetapi merupakan fakta. salah satu contohnya adalah di Indonesia. seorang Pria dari asal malang jawa timur bersahabat dengan seekor harimau benggala.

orang-orang pada umumnya akan menjauh bila ada binatang buas di dekatnya, tetapi tidak dengan abdullah soleh, pria berumur 31 tahun ini malah menjadikan harimau benggala berumur 4 tahun yang di beri nama mulan sebagai sahabatnya. Harimau ini tentu saja sangat dekat dengan abdullah karena telah mengurusnya dari berumur 3 bulan.

Abdullah Sholeh secara teratur tidur, bermain dan berkelahi bersama teman kesayangan nya harimau besaryang mempunyai berat badan 1,7 kwintal. Abdullah sholeh dan MULAN tidak bisa dipisahkan, Hari-hari nya selalu ditemani sang harimau, Karena hal aneh inilah membuat Abdullah sholeh dikenal dan diliput Wartawan asal inggris, telah dimuat di website daily mail, portal berita asal inggris.







Walaupun begitu, naluri liar harimau terkadang tak bisa di sembunyikan, apabila Mulan merasa tersinggung atau lelah, maka Sholeh akan menerima 'hadiah' dari Mulan berupa cakaran.



Seperti terlihat pada gambar, mata Sholeh tampak memar dan luka akibat cakaran Mulan saat bermain di belakang rumahnya. Walau bagi Mulan, itu adalah hal yang tidak di sengaja.





Persahabatan yang luar biasa, bahkan binatang buas pun bisa menunjukan cinta dan kesetiannya kepada manusia. Tidak ada alasan manusia tidak bisa menjaga dan melindungi mereka.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Persahabatan manusia dengan harimau
Ditulis oleh cinta indonesia
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bloggbebass.blogspot.com/2013/09/persahabatan-manusia-dengan-harimau.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

- | Copyright of Ekspresi Indonesia.